Artikel

Buka Bersama Anak Yatim

 

Foto Bersama Anak Yatim

 

Tahun ini, FDC UNHAS kembali melaksanakan kegiatan Buka Bersama Anak Yatim yang bertempat di Panti Asuhan Nurul Qadry  Selasa, 28 Mei 2019. Kegiatan ini diawali dengan penerimaan secara resmi kunjungan FDC UNHAS oleh pihak pengelola panti asuhan. Kemudian, Ketua Umum FDC UNHAS memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pihak panti karena telah menerima kunjungan tersebut, selain itu tak lupa pula Ketua Umum menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegaitan tersebut. Selanjutnya, pihak pengelola panti asuhan juga memberikan sambutannya, dalam sambutannya pengelola panti berterima kasih kepada FDC UNHAS yang telah berkunjung ke tempat mereka dengan melihat langsung kondisi panti tersebut, di ujung sambutannya pengelola panti mendoakan FDC UNHAS agar tetap jaya, diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus berbuat kebaikan lainnya. Diakhir kegiatan pembukaan Ketua Umum FDC UNHAS menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada pihak pengelola panti asuhan Nurul Qadry.

“Sambutan oleh ibu Panti Asuhan”

Acara buka bersama ini dihadiri kurang lebih 150 orang yang terdiri dari ketua-ketua lembaga lingkup KEMAPI FIKP UH beserta jajarannya masing-masing, anggota muda, anggota biasa dan anggota luar biasa FDC UNHAS, pengelola panti, anak yatim dan warga sekitar panti asuhan. Sebelum berbuka, semua orang yang hadir dalam kegiatan tersebut melakukan pengajian bersama yang dipimpin oleh pengelola panti asuhan. Kelancaran kegitan ini tidak lepas dari dukungan warga FDC UNHAS itu sendiri, tidak hanya dukungan moril tapi juga dukungan materil yang sangat membantu kegiatan ini.

 

Setelah menyantap hidangan buka puasa yang disedikan oleh panitia, seluruh tamu undangan yang hadir melakukan doa bersama.. Diakhir acara dilakukan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir pada saat acara buka bersama ini.