Press

22nd Anniversary FDC UNHAS

Jum’at 28 Februari 2020 merupakan hari jadi Fisheries Diving Club Universitas Hasanuddin (FDC UNHAS) yang ke 22 tahun. Perayaan ini bertempat di pelataran jurusan perikanan fakultas ilmu kelautan dan perikanan universitas hasanuddin yang dimulai pukul 20:00 WITA.

Tamu undangan yang hadir pada acara malam itu berasal dari berbagai perwakilan lembaga kemahasiswaan diantaranya SENAT KEMA FIKP UNHAS, KEMAJIK FIKP UNHAS, MSDC UNHAS, HMJ KEMAPI FIKP UNHAS, KMP BDP KEMAPI FIKP UNHAS, KMP SOSEK KEMAPI FIKP UNHAS, MAPALA Green Fish UH, FC Anak Pantai, SAR UNHAS, KORPALA UNHAS, MAPALA Edelweis, , KSR PMI UNHAS, Siaganers UNHAS, UKM Renang UNHAS, MENWA UNHAS, EBS UNHAS, SENAT Perikanan STITEK BALIK DIWA, PANIK UNIFA, , Kudu-kudu Diving Club, SAR UNM dan Makassar Rescue serta senior-senior dari FDC UNHAS.

Acara dibuka oleh MC Andi Desiah Pradilia (011.XVIII.AB.186) yang berlanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UNHAS dan Mars KEMAPI yang dipandu oleh Nur Hikmah Rasyid (011.XVI.AM.219). Setelah itu acara beralih ke sambutan-sambutan oleh Ketua umum FDC UNHS, Presiden HMJ KEMAPI FIKP UNHAS, Kordinator SENAT KEMA FIKP UNHAS, Pembina FDC UNHAS yang diwakili oleh Kakanda Muhammad Kurnia serta Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kemitraan yang diwakili oleh Ir. Syahruddin.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng yang dipotong oleh Ir. Syahruddin yang kemudian diberikan kepada Miftahul Khoir (011.XVII.AB.179) selaku ketua umum FDC UNHAS. Setelah berlangsungnya acara pemotongan tumpeng, kemudian berlaih ke acara pembacaan doa oleh Zulfadli Muslim (011.XVI.AM.222). Dengan berakhirnya pembacaan doa acara dilanjutkan dengan santap malam bersama sekaligus mengakhiri malam yang penuh mesra kali ini.

*RAHMAT ARYANTO DODI (011.XVIII.AB.190)